SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Kamis, 21 Oktober 2010

Seribu Khasiat Pepaya


Pipit
Published 12/26/2009 - 4:05 a.m. GMT
Rate This Article:
1
http://www.kabarinews.com/Monarch/Widgets/ArticleWidgets/GeneralWidgets/ArticleContentWidget/Images/down-arrow.gif
http://www.kabarinews.com/Monarch/Widgets/ArticleWidgets/GeneralWidgets/ArticleContentWidget/Images/up-arrow.gif
http://www.kabarinews.com/Media/4/jpg/2009/12/bee4c1c4-aeb5-3e58-8c8b48b133f7aa2b.jpg
Credit - pepaya
ABOUT THE AUTHOR




Pepaya banyak digemari karena rasanya yang manis, buah ini pun bisa dikonsumsi semua usia karena mudah dicerna. Tahukah Anda dibalik buah pepaya terkandung khasiat yang luar biasa?
Buah pepaya mengandung berbagai jenis enzim, vitamin dan mineral. Kandungan vitamin A-nya lebih banyak daripada wortel, vitamin C-nya lebih tinggi daripada jeruk. Kaya pula dengan vitamin B kompleks & vitamin E.
Kandungan vitamin yang ada dalam satu buah pepaya sangat bermanfaat bagi kesehatan antara lain :
  • Bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit disentri, reumatik. Vitamin C dan karoten yang terkandung dalam pepaya pun bisa mencegah kanker
  • Pepaya kaya akan serat yang bisa memperlancar pencernaan
  • Buah asal Mexico ini dipercaya sangat esensial untuk pembentukan sperma.
  • Vitamin C yang terkandung juga bermanfaat untuk mencegah penyakit katarak, memperkuat dinding kapiler dan mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Buah pepaya punya khasiat menguruskan tubuh. Dengan rajin mengkonsumsi pepaya muda dapat menghasilkan enzim dua kali lipat dari pepaya matang. Nah, enzim tersebut berperan sebagai pengurai lemak dalam tubuh kita. Enzim itu juga mengurai protein lebih baik serta melenyapkan daging berlebih.
  • Enzim di dalam buah pepaya dapat membantu pertumbuhan payudara sehingga lebih kencang dan kenyal. Pepaya juga diperkaya dengan hormone pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormone betina. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal.
  • Pepaya memiliki sifat antiseptik dan membantu mencegah perkembangbiakan bakteri yang merugikan di dalam usus. Pepaya membantu menormalkan pH usus sehingga keadaan flora usus pun menjadi normal.
  • Pepaya sangat mudah dicerna, sehingga baik dikonsumsi anak -anak sampai orang usia lanjut.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34244


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 Tanggapan:

Item Reviewed: Seribu Khasiat Pepaya Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi