SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Kamis, 17 Desember 2015

Obat Herbal Alami Obesitas

Ramuan Alami Untuk Masalah Obesitas

Kegemukan atau “Obesitas” merupakan kondisi yang disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti gemar minum alko*hol, kurang bergerak, dan jarang berolahraga.

Obesitas umumnya terjadi karena adanya ketidakseimbangan jumlah asupan makanan yang dibandingkan dengan pengeluaran energi oleh tubuh kita. Fakta menunjukkan bahwa, obesitas tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, melainkan bisa juga terjadi pada anak kecil.

Nah, tanaman herbal yang cocok dan sangat direkomendasikan oleh para ahli dietary, untuk membantu menurunkan berat badan yang berlebihan diantaranya adalah delima, jeruk, teh dan masih banyak herbal lainnya. Buah delima memiliki kandungan antioksidan 3 kali lebih banyak dibandingkan wine dan teh hijau dengan kandungan flavonoid yang mempunyai peranan signifikan dalam mencegah radikal bebas dalam tubuh.

Selain itu, buah delima juga memiliki kandungan tanin yang tinggi yang mampu mengikat dan mengendapkan protein, sehingga juga dapat mengobati pendarahan, luka pada lambung, wasir, diare, dan sebagainya.
Berikut ini cara membuat ramuan untuk membantu menurunkan berat badan secara alami, sehat dan tentu saja aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Bahan

  • 2 buah delima
  • Garam secukupnya
  • 3 sdm air

Cara Membuat

  1. Cuci bersih buah delima yang telah tersedia.
  2. Tumbuk dan lumatkan hingga halus buah delima beserta bijinya.
  3. Campurkan dengan 3 sendok makan air matang dan sedikit garam dapur.
  4. Remas-remas sebentar, saring sarinya, lalu diminum.
  5. Minum resep ini secara teratur, 3 kali dalam sehari.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Obat Herbal Alami Obesitas Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi