SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 08 September 2012

Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsat selain Obat Kanker dan Ambeyen

 Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsat Selain Obat Kankereka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker. 

Disamping manfaat dan Kahasiat air rebusan daun sirsak bermanfaat untuk kanker konon bisa digunakan untuk mengobati asam urat / reumatik (encok) sakit tulang, serta masih banyak khasiat daun sirsak yang lain sebagai penyembuh dan pencegah penyakit selain penyakit kanker yang selama ini menurut beberapa keterangan sangat manjur untuk membasmi sel-sel kanker ganas yang selama ini dikenal sebagai penyakit paling mematikan di dunia. 

Hanya saja meski penggunaan obat-obatan tradisional atau herbal dikenal sebagai obat tidak memiliki efek samping termasuk manfaat buah dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan segala penyakit, kita tetap harus bijak dalam penggunaannya karena bukan tidak mungkin penggunaan terhadap tanaman obat yang berlebihan bukannya menyembuhkan justru bisa menjadi racun dalam tubuh yang bisa memicu timbulnya penyakit lain. 

Karena itu aturan pakai terhadap obat herbal tetap harus di perhatikan atau lebih aman anda bisa berkonsultasi dengan para ahli dibidangnya yang mengetahui lebih banyak tentang obat-obatan tradisional, minimal kita berpatokan pada resep para orang tua jaman dulu yang pada umumnya mereka menggunakan angka ganjil seperti 3 lembar daun, 3 lembar pucuk atau maksimal 7 lembar daun dan sebagainya Kandungan Gizi Buah/Daun Sirsak Buah sirsak dengan nama latin Annona muricata L atau dikenal dengan nama lain seperti : guanábana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian Paw Paw, Corossolier, Guanavana, Soursop (Inggris), Corossol atau Anone (Perancis), Zuurzak (Belanda) , Toge-Banreisi, Durian benggala, Nangka blanda, and Nangka londa, di Indonesia sendiri memiliki banyak sebutan sesuai daerah, tertentu misalnya Sirsak (sunda), Buris/Moris (Madura), landa (Jawa), Jambu Landa (Lampung) dan sebagainya. Buah sirsak ini berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. 

Di Indonesia buah sirsak sudah dikenal sejak abat ke 19, pada awalnya di bawa oleh kolonial Hindia Belanda dengan nama Belanda zuurzak yang berarti "kantung asam". Tumbuhan ini bisa tumbuh di sembarang tempat termasuk pada ketinggan seribu meter dari permukaan laut. Tanaman ini juga dikenal sebagai tanaman komersial untuk diambil buah nya sebagai campuran minuman segar seperti joice sirsak, karena itu wajar jika buah ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan juga sangat mudah ditemukan dipasaran. Kandungan gizi yang terdapat dalam buah sirsak diataranya: vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak, semua kandungan ini sangat berguna untuk kesehatan termasuk sebagai antioksidan untuk menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit. Dari sekian banyak kandungan yang terdapat didalamnya, Karbohidrat adalah yang paling dominan. 

Berikut Rincian Gizi Buah Sirsak: Vitamin C merupakan vitamin paling banyak dalam buah sirsak yang mencapai sekitar 20 mg per 100 gram dalam daging buah, artinya mengkonsumsi 300 gram saja daging buah sirsak sudah mencukupi kebutuhan vitamin C untuk satu orang setiap hari yang hanya 60 mg/perhari yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit termasuk memperlambat proses penuaan. 

Mineral yang cukup dominan dalam buah sirsak adalah fosfor dan kalsium, masing-masing memiliki 27 dan 14 mg per 100 g dan kedua mineral itu sangat penting untuk pembentukan massa tulang termasuk mencegah ostioporosis (Tulang keropos) Karbohidrat, salah satu jenis karbohidrat dalam buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar berjumlah 81,9 – 93,6 persen dari kandungan gula total Dan masih banyak lagi... Selain kandungan gizi yang terdapat pada buah sirsak, daun sirsak juga sangat bermanfaat megobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker, Hasil Studi yang dilakukan di Purdue University telah membuktikan, bahwa daun sirsak ini memiliki kemampuan membunuh sel-sel kanker dengan sangat efektif, terutama sel kanker seperti prostat, pankreas, dan paru-paru yang bekerja tanpa menimbulkan efek samping seperti Kemo terapi yang bisa menyebabkan rambut rontok, berat badan turun,rasa mual dan sebagainya. 

Disamping studi yang dilakukan Purdue University, beberapa universitas juga pernah melakukan sutudi dan menemukan banyak khasiat dan manfaat yang sama pada buah berasa kecut manis ini sebagai obat kanker seperti: Kemampuan membunuh sel kanker secara efektif dan selektif seperti hanya membunuh sel kanker jahat dan tidak membahayakan pada sel-sel yang masih sehat Meningkatkan energi dalam tubuh Memberi perlindungan pada sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi Bekerja secara efektif, bahkan dari berbagai catatan bekerja lebih kuat untuk membunuh sel kanker jahat dibanding sistem kemo Disamping sebagai obat mujarab untuk menyembuhkan kanker sirsat bisa di gunakan untuk mengobati penyakit lainnya seperti: - Ambeien - Mencret pada bayi - Bisul - Liver - Anyang-Anyangan - Reumatik - Eksim - Kandung Kemih - Sakit Pingang Cara Penggunaan dan Pengobatan: Berak Darah (Ambien) Caranya: Ambil 1 buah sirsak yang sudah masak lalu peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas lalu minum 2 kali sehari Mencret pada Bayi Caranya : Sama dengan cara nomor 1, cara minumnya cukup 2-3 sendok makan biasa Bisul Caranya: anda hanya cukup menggunakan daun muda pada daun sirsah lalu tempelkan pada bagian yang terkena bisul Infeksi Saluran Kemih (Anyang - Anyangan) Caranya : Ambol 1 buah sirsak setengah masak lalu dicampur dengan gula kemudian rebus dalam 2 gelas air kemudian disaring dan diminum Liver Caranya : Minum joice sirsak selama 1 minggu Rematik Dan Exim Caranya : Ambil daun sirsak lalu tumbuk halus kemudian oleskan pada bagian yang sakit Sakit Pinggang Caranya : Ambil 20 lembar daun sirsak kamudian rebus dalam 5 gelas air sampai tersisa 3 gelas lalu minum 1 kali sehari sebanyak 3/4 gelas (1 gelas kurang dikit) Disamping manfaat sirsak sebagai anti kanker dan tumor yang sangat kuat melawan sel-sel kanker jahat, sirsak juga memiliki banyak fungsi lain sebagai pengobatan seperti anti jamur, anti bakteri termasuk mampu melawan berbagai jenis parasit dan cacing dalam tubuh, darah tinggi, stress serta mampu mengembalikan sistem syaraf yang tidak normal agar bisa bekerja lebih baik. Baca Artikel Lain : Cara Memutihkan Kulit Wajah, Badan ... Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas... Cara Menurunkan Berat Badan Cepat D... Cara Mengecilkan Perut :: Cepat Tan... Cara Menghilangkan Jerawat Aman, Ce... Cara Membuat Masker Beras Untuk Mem... baca sumbernya di : http://www.erabaca.com/2012/05/manfaat-daun-sirsak-dan-buah-sirsat.html Copyright by erabaca.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

31 Tanggapan:

  1. halo teman, ramesia menjual harga mixer roti murah terbaik dan berkualitas

    BalasHapus
  2. Thank you so much for sharing such an valuable information with us. Visit for the best web design company-
    Website Designing Company in Delhi

    BalasHapus
  3. Get the best Investment Advisory services in delhi by Mutualfundwala. Visit for the best Mutual Fund Investment Services at-
    Investment Advisor in Delhi

    BalasHapus
  4. Visit for the Freight Forwarders, Logistic and Shipping Companies at -
    Freight Forwarders in Delhi

    BalasHapus
  5. Very Nice Article keep it up...! Thanks for sharing this amazing information with us...! keep sharing

    BalasHapus
  6. Дээд чанар бол зүгээр л( đá ruby thiên nhiên ) санаатай биш юм. Энэ нь өндөр( đá spinel ) түвшний төвлөрөл, тусгай хүчин( Đá Sapphire ) чармайлт, ухаалаг ( đá sapphire hợp mệnh gì )чиг баримжаа, чадварлаг туршлага, ( đá ruby đỏ )саад тотгорыг даван туулах( bán đá sapphire thô ) боломжийг хардаг.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  8. Thanks for sharing such a great information, Here we are India's best service provider of SBI Kiosk Banking.
    csp apply
    csp registration

    BalasHapus
  9. From a huge range of products – carpet, laminate, vinyl, bamboo, hardwood, engineered timber, blinds and shutters – to stellar service and helpful expert advice, it’s all under one roof at Campbelltown Carpet Court in Sydney, Australia.

    BalasHapus

  10. Corpus Christi Catholic High School was established in 2006. Students are drawn from across the Illawarra, with authentic school/parish connections being established in support of students’ ongoing faith development.

    BalasHapus
  11. Xspor Australia provides mould removal services throughout NSW, QLD, VIC, WA and New Zealand. With industry professionals who are Certified in the latest mould removal procedures, we are proud to offer a 2 Year Guarantee on our work, giving you peace of mind.

    BalasHapus
  12. how to cut corrugated plastic not only have these wonderful qualities but also are super easy to cut. With the right kind of tools, you can quickly cut these sheets using the followingCorrugated Plastic sheets comprise of three layers- two flat plastic sheets with a wave-like ribbed center layer. The two flat plastic sheets are generally referred to as twinwall plastic. The Corrugated Plastic sheets may also be like sheets of plastic that have a wave-like structure that might have chopped glass fiber reinforced in it

    BalasHapus
  13. Pollution mask, Dust Mask and n95mask online - Moksha Mask have plethora of these masks that you can buy online and at the best prices. This online mask store, with its ground-breaking air circulation technology, allows one to breath freely and easily while pursuing strenuous aerobic activities. Moksha Mask provides cost-effective and eco-friendly masks that is reusable, washable and the n95 filter is consumable. Buy n95 masks online has an innovative technology that that enhances air intake and exhalation, with smooth inlet and exhaust fans running on rechargeable battery. With n95 filtration, Moksha Mask assists protect against PM 2.5 and other foreign and harmful particles, dusts and pathogen. A wearable air purifier at INR 15 per day Moksha Mask make sure that breathing pure air doesn’t make hole in your pocket.

    BalasHapus
  14. Servo Star is a prominent manufacturer, providing a wide range of

    servo stabilizer
    Manufacturers in India and an array starting from 5 KVA to 5000 KVA for residential, industrial and medical use. Stabilizers installed after qualifying a 35 points Checklist while undergoing Intensive Quality & Reliability inspection to withstand 170/300V besides 270/470V, manufactured in the state-of-the-art manufacturing plant with the latest cutting-edge innovative technology adopted after rigorous in-house R&D done since inception

    BalasHapus
  15. sabyasachi sarees , Sharara Set more online at panache haute couture. Shop from the latest Sabyasachi collection online now and give a dreamy start to your second inning of life. You will receive on-time delivery at your doorstep.Sabyasachi Mukherjee is an Indian fashion designer from Kolkata. Since 1999, he has sold designer merchandise using the label Sabyasachi. Mukherjee is one of the Associate Designer Members of Fashion Design Council of India and the youngest board member of the National Museum of Indian Cinema. It is a dream of every girl to walk down the aisle in your vague bridal lehenga. Shop online the best of Sabyasachi Lehenga, Sabyasachi Sarees, Sabyasachi Anarkali & Sharara Set with Panache Haute Couture. Shop now with us online and avail the best of Sabyasachi Lehenga and give a dreamy start to your second inning of life.

    BalasHapus
  16. n95mask online
    and pollution mask are made to keep you safeguard from viruses, bacteria, dust, and other harmful particles. There are several types of face masks available in the market serving different purposes. Our n95 mask online is one of the most protective and laced with innovative technology available in the market at the lowest price. The replaceable n95 filter, washable cloth mask, silent fan, environment friendly, and cost-effective n95 mask online ensures soothing airflow without compromising safety.

    BalasHapus

  17. Sigma Test lab in Delhi is an authorized material testing laboratory. Our testing lab provides testing services for several products such as coal, water, metal, oil, building material, bricks, paper products, soil, mortar, design mix, and rubber.
    Located in Badli Industrial Area, Delhi, our testing lab has several testing services facilities to offer testing solutions to several industries. Sigma Test and Research Centre is the best testing lab in Delhi. This advanced lab tests several products as per national and international standards. Our lab is a competently managed certified testing laboratory with the classiest and calibrated types of equipment. Sigma Test and Research Centre offers variability of advanced laboratory testing services in Delhi.

    BalasHapus

Item Reviewed: Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsat selain Obat Kanker dan Ambeyen Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi