SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 08 September 2012

Daun Sirsak Untuk Obat Kanker Yang Sangat Mujarab



Kegunaan daun sirsak - Banyak sekali obat yang mengklaim mampu menyembuhkan kanker, mulai dari ramuan tradisional sampai kemoterapi yang biayanya sangat mahal. Ada banyak sekali obat-obatan tradisional yang memiliki kemampuan setara bahkan melebihi dari kemoterapi, obat-obatan kimia bahkan operasi sekalipun. Salah satunya adalah daun sirsak, tapi apakah benar daun sirsak bisa menyembuhkan kanker? Hingga saat ini, kanker merupakan salah satu momok bagi orang di seluruh belahan dunia. Seiring dengan itu, telah dilakukan berbagai penelitian untuk menemukan obat kanker terbaik yang benar-benar bisa menyembuhkan pernyakit ini. Banyak pasien kanker yang memilih untuk menempuh langkah kemoterapi, selain biayanya yang mahal metode ini juga tak luput dari efek samping yang akan anda dapatkan.

Manfaat Daun Sirsak

Kegunaan Daun Sirsak
Tapi tahukah Anda jikakegunaan daun sirsak dapat menangani sel-sel kanker di dalam tubuh?. Mari kita bahas bersama-sama, alasan pertama adalah daun sirsak adalah salah satu ramuan tradisional, seperti yang kita ketahui jika obat herbal memiliki keunggulan dibandingkan obat kimia dari segi biaya dan efek samping. Dapat dikatakan pengobatan dengan daun sirsak sama sekali tidak menyebabkan efek samping. Akan tetapi, berdasarkan fakta yang terjadi, Anda akan merasakan panas dan sesak napas. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena semua ini adalah proses yang dilakukan daun sirsak disaat sedang menghancurkan sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Kegunaan daun sirsak dalam mengobati kanker dapat kita peroleh dengan harga yang cukup murah bahkan gratis. Keuggulan lainnya adalah ada banyak produk olahan daun sirsak seperti teh dan kapsul apabila anda tidak suka meminum rebusan daun sirsak secara langsung. Daun sirsak mengandung zat (acetogenins) yang dapat membedakan antara sel-sel kanker dan sel sehat. Sehingga dapat disimpulkan jika daun sirsak sangat baik untuk mencegah dan mengobati kanker secara alami. Kesimpulannya adalah jangan pernah menyepelekan obat tradisional. Karena justru obat-obatan kimia banyak yang mengadopsi cara kerja obat-obatan tradisional. Kegunaan daun sirsak untuk kanker lebih baik tetimbang pengobatan modern yang menghabiskan banyak biaya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 Tanggapan:

Item Reviewed: Daun Sirsak Untuk Obat Kanker Yang Sangat Mujarab Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi